Pages

Minggu, 28 Februari 2016

Tentang Futsal

Futsal adalah bentuk internasional futsal dan dimainkan di bawah bendera FIFA di seluruh dunia dengan lebih dari 25 JUTA pemain. Futsal adalah versi 5-a-side sepak bola yang dimainkan di dalam ruangan pada berbagai permukaan. Ini adalah permainan non-kontak dimainkan dengan bola yang dirancang khusus yang memiliki mental 30% kurang dari bola konvensional. Olahraga adalah pengembang keahlian, menuntut reflek yang cepat, berpikir cepat dan titik pin lewat, dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa sama. Futsal dimainkan dengan khusus, bola rendah-bouncing, mengharuskan pemain untuk menggunakan keterampilan mereka, daripada bouncing bola, untuk mendorong itu.
Futsal dapat dimainkan pada berbagai permukaan lantai. Tapi rumput sintetis, lantai karet dan ubin Sport Court adalah permukaan utama. Ukuran lapangan standar harus setidaknya 15m x 25m (baris ke baris) dalam dimensi. Untuk pertandingan internasional 20 m x 40m ukuran lapangan lebih disukai

Futsal adalah varian dari asosiasi sepak bola (lebih dikenal sebagai sepak bola "di seluruh dunia" atau sepak bola "terutama Amerika Serikat dan Kanada") yang dimainkan di lapangan yang lebih kecil dan terutama dimainkan di dalam ruangan.
Futsal dimainkan antara dua tim masing-masing dengan lima pemain, salah satunya adalah kiper. substitusi terbatas diizinkan. Permainan ini dimainkan pada permukaan lapangan keras dibatasi oleh garis. Futsal juga dimainkan dengan bola kecil dengan kurang bouncing dari sepak bola biasa. Permukaan, bola dan aturan membuat penekanan pada improvisasi, kreativitas dan teknik serta kontrol bola dan melewati dalam ruang kecil.

Futsal adalah internasional FIFA Indoor 5-a-side Format Sepakbola resmi. Lebih dari 170 dari Federasi 204 FIFA sekarang bermain olahraga ini. Permainan ini dimainkan oleh sekitar 25 juta di seluruh dunia dengan liga profesional yang beroperasi di Italia, Portugal, Spanyol, Brazil, Rusia dan Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar